Shop Mobile More Submit  Join Login
About Deviant Susilo Bambang YudhoyonoMale/Indonesia Recent Activity
Deviant for 7 Years
Needs Core Membership
Statistics 0 Deviations 10 Comments 3,883 Pageviews
×

Newest Deviations

No deviations yet

Favourites

Sleeping cat by SZOKBLAST Sleeping cat :iconszokblast:SZOKBLAST 1 2 XxAPHxUKxUSxX by harukaX1ng XxAPHxUKxUSxX :iconharukax1ng:harukaX1ng 327 65 If My Heart Was a House by noodlekiddo If My Heart Was a House :iconnoodlekiddo:noodlekiddo 3 2 Fairyy by Pinkdragon1 Fairyy :iconpinkdragon1:Pinkdragon1 1 1 'Belarus,I miss you' by Chiu0Sora 'Belarus,I miss you' :iconchiu0sora:Chiu0Sora 6 43 .: REQ - aS-fAi :. by MangAniMania .: REQ - aS-fAi :. :iconmanganimania:MangAniMania 11 14 Chibi Project : May the Maid by pichanpichan Chibi Project : May the Maid :iconpichanpichan:pichanpichan 9 150 snow.. by stella7c snow.. :iconstella7c:stella7c 5 2 CR : Child-Kyou by velvetcat09 CR : Child-Kyou :iconvelvetcat09:velvetcat09 3 114

Activity


deviantID

sbylolplz
Susilo Bambang Yudhoyono
Indonesia
Memangnya presiden tidak boleh tertawa?

:iconsbylolplz::iconsbylolplz::iconsbylolplz:


--

LolIndonesia <3 :
:iconsbylolplz::iconsbyfacepalmplz::iconsbynotimpressedplz::iconjk-plz::iconjklolplz::iconjkwtfisthisplz::iconmulyaniseesdatassplz::iconboedinotimpressedplz::iconboedionoseesplz:

*Mari kita perkenalkan orang-orang penting di Indonesia pada dunia?
(Gitu aja kok repot? :9)
Btw jangan ada yang marah, ya. Ini kan cuma becanda. Ohoho.

Comments


Add a Comment:
 
:iconazulnieve-pro:
Azulnieve-pro Featured By Owner Jan 31, 2014
pak SBY demen USUK nih?
kok di fave ada gambar USUK?
Reply
:iconhitsuneai:
HitsuneAi Featured By Owner Jun 11, 2013
pak, saya nanya sama yg asli ya. apakah dia suka USUK atau tidak (just LOL!)
Reply
:iconhitsuneai:
HitsuneAi Featured By Owner Jun 11, 2013
bangga bgt sby terkenal di dA xD
Reply
:iconazulnieve-pro:
Azulnieve-pro Featured By Owner Jun 29, 2012
wkwkwkwkwkwkwk :iconngakakaplz:
Reply
:iconmellamelfran:
mellamelfran Featured By Owner Jan 23, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconeweplz::iconsaysplz:Pak, waktu pemilihan main curang ya?
:iconsbylolplz::iconsaysplz:Kata siapa?
:iconeweplz::iconsaysplz:Tuh buktinya yang milih bapak nyampe 60%, padahal jumlah orang yang golput itu buanyak banget lho
:iconsbynotimpressedplz::iconsaysplz:Whateverlah
:iconeweplz::iconsaysplz:Pemimpinnya aja kaya' gini, pantesan Indonesia gak maju-maju
:iconsbyfacepalmplz::iconsaysplz:Ssssh! Jangan bilang-bilang!
Reply
:iconkpkplz:
kpkplz Featured By Owner Mar 16, 2012
btw klo di indonesia Suara Golput berhak diambil sama kandidat lain.

Kaya rebutan, mungkin.
Reply
:iconkpkplz:
kpkplz Featured By Owner Feb 13, 2012
:iconepicwinplz:
Reply
:icongrizper:
grizper Featured By Owner Nov 17, 2011  Professional Artist
~sbylolplz :D :D
Reply
:iconkpkplz:
kpkplz Featured By Owner Feb 13, 2012
:icon + sbylolplz:
= :iconsbylolplz:
Reply
:iconkpkplz:
kpkplz Featured By Owner Oct 19, 2011
:iconsaysplz:kapan gaji saya naik pak ? masa ketua cuma dipilih setaun sekali? :iconjustnoplz:

:iconsbylolplz::iconsaysplz:LANJUTKAN! Kita pasti bisa Bersama, Membangun Indonesia !

:iconyeyindonesiaplz::iconsaysplz:naikan sajalah pak gajinya, saya juga ga suka tikus2 sliweran disekitar pekarangan saya...Apalagi kalo ada tamu ...Malunya minta ampun..

:iconnethdisapprovalplz::iconsaysplz: Mijn Gott ! Nes ! Tikus nya masuk ke dalem Rok batik mu tuh !

:iconyeyindonesiaplz::iconsaysplz: ADFG! SHEET ! ANJR*T ! SIALAN !

:iconepichollandplz::iconsaysplz:......... Klo kamu mau aku bisa batuin kamu basmi tikusmu. Sini kubantui buka roknya..

:iconyeyindonesiaplz::iconsaysplz::iconjustnoplz:

:iconsbyfacepalmplz::iconsaysplz:Dasar anak-anak muda.
Reply
Add a Comment: